BREAD POINT; BROWNIES HALAL, CAKE & ROTI, BIKIN KETAGIHAN ^^

aku liat produk ini pas lagi belanja di supermarket griya buah batu, iseng-iseng pengen coba, alasannya karena -selain halal- aku suka almond sama cokelat, ini yg jadi pilihan pertamaku, ternyata rasanya enak, browniesnya legit dan nggak bikin eneg, cokelatnya terasa banget, kayak dikasih topping silverqueen, bikin ketagihan walaupun harganya agak mahal, hehehe… sekitar 40k, selain…

REVIEW RUMAH MUFFIN

lama nggak ke bandung, tahun 2012 ini aku lagi pengen coba brownies kukus yg lokasi tokonya ada di jl buah batu, namanya rumah muffin, koq muffin sih? ya aku ga tau ya kenapa dia namain rumah muffin… dia menjual aneka jenis brownies kukus, ada produk lain juga. harganya termasuk murah 25k, ada berbagai jenis pilihan…

G-BUCKS INSTANT COFFEE

liat kopi ini di cafe hotel tempat aku menginap, kebetulan aku melihat logo halal Majelis Ulama Indonesia, aha! kebetulan sekali nih bisa minum kopi panas di tengah dinginnya udara kota bandung, akhirnya bertambahlah kenikmatan pada hari itu, hehe… apa coba? dijual dengan harga +/- IDR 6.000 dengan kemasan styrofoam. oya, mengenai styrofoam ini ada yang…