REVIEW PIZZA HUT INDONESIA

  pizza hut udah mendapat sertifikasi halal majelis ulama indonesia sejak lama, ini restaurant favorit keluarga. awalnya aku nggak pernah suka dengan yang namanya pizza, aku mencoba pizza pertama kali disini atas ajakan suami dan anakku, ternyata aku jadi suka banget, favoritku adalah pizza gandum tapi harganya agak mahal, hiks… jadi aku cuma sekali-kali aja…

REVIEW NONGSHIM SHIN RAMYUN; MIE INSTANT TANPA MSG HALAL DARI KOREA

ini adalah mie kesukaanku, aku selalu sedia ini di rumah. makannya nggak terlalu sering sih, biasanya aku hanya mengkonsumsinya dalam kondisi tertentu. aku suka karena produk ini nggak mengandung MSG dan yang pasti sih karena rasanya enak juga udah dapet sertifikat halal korea (logo halal berbentuk masjid). harganya mungkin sekitar 10k, isinya banyak, aku baru…

REVIEW KIMCHI HALAL EMMASON MA’AT

suamiku suka banget dengan kimchi ini, biasanya kita beli kalo pas lagi belanja ke hypermarket cyberpark tangerang, harganya IDR 8.900 untuk kemasan kecilnya seperti yang nampak di foto tapi itu harga lama, sekitar tahun 2013. masalah rasa, awalnya aku ogah buat cobain, tapi kata suamiku sih enak dan katanya kimchi ini termasuk jenis makanan sehat….