REJANG COOKIES OLEH-OLEH JAKARTA

alhamdulillah, kali ini punya kesempatan lagi buat review produk halal, namanya rj cookies atau rejang cookies, berasal dari jakarta. beberapa waktu lalu, suamiku dapat oleh-oleh kue-kue kering dan oleh-oleh tradisional dari jakarta. sepertinya kali ini memang waktunya pas banget buat review karena bertepatan dengan bulan ramadan. mungkin diantara kita khususnya warga jakarta ada yang pengen kue halal, enak, berkualitas, bersih tapi harganya cukup terjangkau.

rejang cookies
sebagian produk dari rj cookies, hm… yummy… 😛

rejang cookies memproduksi kue kering, oleh-oleh tradisional dan lapis legit. aku baru dapat kue kering dan oleh-oleh tradisional, belum dapat lapis legitnya. ada beberapa kue yang udah aku coba, diantaranya: kastaangel, nastar polos, nastar keju, puteri salju, kue semprit, sagu keju, salju mede, skippy, dll. harga kue kering ini termasuk cukup murah karena kue dengan rasa yang enak, bersih, kualitas baik seperti ini biasanya mahal lho, semua produk rejang cookies ini dicicipi juga sama keluargaku yang bertamu ke rumah, menurutku dan seluruh keluargaku hampir semua rasanya enak. aku cuma kurang suka dengan nastar premium (keju) karena taburan keju diatasnya agak kering, menurutku nastar itu kan lembut dan lumer di mulut dan aku ga terbiasa makan kue nastar bertabur keju kering diatasnya, tapi ini hanya pendapatku aja sih.

selanjutnya oleh-oleh tradisional, aku suka semuanya, selain enak, minyak yang digunakan untuk mengggoreng masih tergolong fresh dan tidak ada rasa getir atau aroma kurang sedap.

selain produk diatas, aku juga pernah coba onde ketawa dan biji ketapang. secara keseluruhan aku suka dan puas dengan rejang cookies.

kue bawang di mangkuk
kue bawang
rejang cookies oleh-oleh tradisional jakarta2
agak berantakan soalnya terguncang-guncang di perjalanan jakarta-bandung

menurut info yang kudapat, rejang cookies masih dalam proses sertifikasi halal majelis ulama indonesia, buat info lebih lanjut silahkan klik ke http://rjcookies.com kalo mau pesan bisa hubungi 021-8568721 atau handphone 082114969618 – 0812825232

oya, rejang cookies ini punya program afiliasi dimana kita bisa menjadi afiliate dan mendapatkan keuntungan dari hasil penjualan, bagi ibu-ibu di rumah yang ingin dapat penghasilan tambahan… monggo ya… info lengkap ada di website-nya.

puteri salju
puteri salju
cokelat mede
cokelat mede
kue semprit
kue semprit
sagu mede
sagu mede
nastar keju
nastar keju
nastar polos
nastar polos
kastaangel
kastaangel
skippy
skippy
rj cookies2
silau kena sinar matahari dari jendela, aslinya kuenya cantik-cantik
proses pemotretan, satu persatu kue dibersihkan dgn kuas sintetis
proses pemotretan, satu persatu kue dibersihkan dgn kuas sintetis
Advertisements

4 Comments Add yours

  1. Yanti says:

    wah jadi pengen coba nih, kalau dilihat2 kayaknya enak nih hehehe

    1. iya, mbak, cobain aja, enak semua… kalo nggak inget sama berat badan sih udah makan terus nih, hehehe… btw, makasih ya atas komentarnya

      1. Yanti says:

        Iya mba, alamat-nya mba tau tidak ya?

        1. hai tanti, sayangnya aku ga tau alamatnya, sorry ya…. :-/

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s