SERVICE JAM @ JALAN KOPO BANDUNG

Nyari tukang service jam di Bandung, euy, tapi dimana ya… jam tanganku banyak yg mau dibetulin. Tadinya mau ke jalan ABC tapi jauuuh, ongkosnya mahal, akhirnya ga jadi jadi deh service-nya, eh, tapi ternyata ada service jam yang lebih dekat dari rumahku. lokasinya di Jalan Kopo (yg deket pasir koja) atau disebut KH Wahid Hasyim…

REVIEW INEZ PERFECT GLOW MATTE LIPSTICK NO. 02 APPLE BLOSSOM

aku beli lipstik ini di toko kosmetik jopankar bandung. Kalo ga salah harganya sekitar 90k. Pertama kali pakai warnanya pink muda sedikit pucat, lama-lama menyerap jadi bikin bibir merah kayak orang kepedesan habis makan cabai, hehe… agak kaget sih awalnya… Aku sempat nyesel beli lipstick ini. Maklum deh sebelumnya aku udah biasa pakai warna lipstick…