MERK BRA BUAT SI ATLETIS YANG AKTIF

sebetulnya udah lama pengen posting merk bra buat mereka yang berbadan atletis karena mungkin ada yang bernasib sama sepertiku, kesusahan nyari bra karena wanita yang gemar berolahraga punya massa otot dan massa tubuh cukup besar (bedain antara atletis dan gemuk ya… ^^) bra terlalu kecil bikin sesak nafas tapi pakai bra terlalu besar sama juga bo’ong, hehe… juga banyak yang menggunakan kawat yang mana nggak baik buat kesehatan atau berbahan brukat (sintetis ?) yang bisa bikin gatal buat yang punya kulit sensitif.

aku masih bingung apakah sebaiknya ada foto bra atau tidak, jadi disini aku hanya akan menyebutkan nama merk aja ya… 

SOREX

ini bra pertama yang bener-bener cocok buatku baik dari ukuran, bahan dan harga. aku belinya di toko lingerie pasar modern kelapa dua tangerang, harga 50k, murah banget tapi kualitasnya bagus banget. jenisnya bra olahraha berbahan kaos tanpa kancing atau pengait.

YOUNG HEART

ini bra yang cukup mahal, biasa dijual di mall, misalnya star summarecon mall serpong tangerang, riau junction bandung, ada juga di transmart bandung. harga 200-300k, kadang ada diskon. sama seperti sorex, bentuknya dibuat tanpa kancing dan pengait, berbahan kaos. ada juga yang pakai pengait di belakang tapi aku belum pernah coba model itu.

FELANCY

ini merk yang sering kubeli kalo lagi belanja di hypermart, aku belinya udah lama jadi harganya masih murah 70-90k, sekarang udah naik, aku beli bra dengan pengait di belakang, sayangnya merk ini masih menggunakan busa dan ada yang menggunakan kawat tapi aku sih belinya yang ga berkawat ya… 

ADORER

ini merk yang lagi aku suka, harganya murah banget cuma 35k, wow.. !!! belinya di griya buah batu bandung, bahannya hampir sama kayak sorex, agak lebih tipis dikit, tapi masih nyaman dan kuat koq, kekurangannya ada pada warna, dia hanya menyediakan warna putih, krem dan biru muda. masalahnya kan kita yang aktif ini suka banyak berkeringat apalagi kalo pas lagi olahraga jadi lama-lama bisa bikin warna kuning pada baha, mungkin adorer berbahan campuran sintetis.

Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s