PEMBALUT BUAT SI AKTIF

aku ini termasuk orang yang banyak bergerak alias aktif. kalau lagi diluar jalannya cepat. suka olahraga juga, jadi kalo lagi dapet (baca: datang bulan) suka repot sama yang namanya pembalut. apalagi kulitku sensitif, ga bisa pakai sembarangan merk, harus lembut dan perekatnya kuat. jadi, ini beberapa merk yang cocok buat si aktif:

softex 2 in 1, awalnya sih anakku yang suka sama pembalut ini, gara-gara hello kitty-nya itu. lama-lama aku ikutan pakai karena sering kehabisan pembalut. softex 2 ini 1  harganya sekitar 20k di alfamart, isinya banyak 20 pad buat satu siklus haid, siang dan malam, kalo dihitung sih ngirit juga.

softex 2 in 1

softex 3 in 1 light airy

softex 3 in 1 light airy

softex yang ini isinya 3×5 jenis pembalut ukuran berbeda, plus 2 panty liner, total ada 17, harganya 22k di giant istana plaza bandung. 23k di lottemart, bedanya dengan softex 2 in 1, light airy lebih tipis dan lembut. harganya sih ga beda jauh. memang enak banget dipakai, belakangan aku lagi suka sama yang ini.

kotex

merk ini baru beli beberapa kali, harganya agak mahal dan ada gambar bunganya di tiap kemasan, mengandung gel biru. aku beli pembalut wings siang dan malam. pernah beli di giant istana plaza sama superindo bandung. harganya kalo ga salah 12k buat pembalut siang, 19k pembalut malam.

nina

nina termasuk pembalut yang murah dan mudah didapat, biasanya aku beli pembalut wings siang dan malam, belinya di yomart minimarket sekitar 7k tapi kadang suka diskon jadi 5k aja, hehe… murah kan. selain murah, nina ini lembut dan perekatnya kuat.

whisper

ini termasuk yang paling mahal dan agak susah juga dapetinnya, aku beli karena lagi nyari pembalut yang cocok buat si kakak yang baru akil balik (aqil baligh) dan udah beli beberapa merk ternyata kurang cocok karena badannya bongsor, perlu pembalut yang lebar. harganya lupa tapi belinya di superindo.

2 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Jd inget Softex jaman dulu. Kemasan kotak kayak susu bubuk gitu, wkwkwk. Tp suka ada bonusannya di dalam. Perekatnya? Astaga…. gak nempel!

    1. hahaha… iya softex jadul emang susah nempel, aku dulu pernah beli ^^

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s