REVIEW EDO MINIPAU HALAL ISI COKELAT

edo minipau halal isi cokelat

ini adalah pertama kalinya aku mencoba minipau, anakku yang masih kecil suka sekali snack cokelat jadi aku kasih minipau ini sebagai menu sarapan pagi. minipau itu apa sih? minipau itu adalah bakpau/bakpao dalam bentuk mini.

edo minipau halal isi cokelat

aku beli edo minipau ini di pasar ancol jalan muhammad ramdhan bandung disana ada toko kelontong langganan yang cukup lengkap dan toko tersebut memiliki freezer khusus makanan beku. harganya kalo ga salah sekitar 20k.

edo minipau halal isi cokelat, setelah dipanggang menggunakan oven listrik, cokelatnya meleleh (melting), hmm… rasanya enak lho 🙂

edo minipau ini berisi cokelat, ga terlalu manis jadi ga bikin gigiku yang sensitif ini ngilu. aku memanggang minipau ini pake oven listrik tapi pernah juga dikukus. cara memasaknya ada di bagian belakang kemasan, bisa dengan 3 cara, dikukus, digoreng atau dipanggang menggunakan microwave. tapi aku tidak mau pakai microwave, pakenya oven listrik aja 🙂

edo minipau halal isi cokelat

edo minipau ini udah ada logo halal majelis ulama indonesia beserta nomornya. kedua anakku suka banget dan minipau ini habis dalam waktu 2 hari. jika bungkusnya udah dibuka dan minipau masih bersisa, segera masukkan ke lemari es ya… dibawah suhu 18 derajat celcius, aku sendiri menyimpannya di freezer. bukan karena alasan khusus sih tapi biar ga diutak-atik sama anakku yang masih 3 tahun. soalnya freezernya tinggi 🙂

edo minipau halal isi cokelat
informasi nilai gizi edo minipau halal isi cokelat
edo minipau halal isi cokelat

4 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Pernah beli pas di Sydney. Ntah bikinan mana. Ada logo halalnya jg. Pas balik kemari, sempet mo beli tp trs tergoda pgn bikin sendiri meski akhirnya gak jadi juga, hahaha. Padahal udah beli ragi. Akhirnyaaa.. beli merk Chik Yen (halal MUI) di pinggir jalan, bakpau ukuran normal @ 4rebuan 🙂

    1. oh iya, merk chik yen juga halal dan itu merk yang udah cukup lama di dunia per-bakpao-an, hehe… aku pernah nyoba juga tapi ga tau kenapa kalo chik yen aku kurang suka sama adonan bakpao-nya, enakan edo minipau, hehe…

      1. ndu.t.yke says:

        Oooh Chik Yen ada jg diluar Sby toh. Aku br tau. Kirain di Sby doang

        1. iya ada, di bandung banyak yang jual , jualannya pake booth atau gerobak gitu ya.. lupa, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s