GREENFIELDS KEJU MOZZARELLA HALAL (INFO)

keju mozzzarella greenfields halal

nemu ini nih, ada produk baru di supermarket superindo, jalan muhammad ramdhan bandung ^_^ beberapa waktu lalu memang aku udah pernah posting keju mozarella merk greenfields ini, tapi posting kali ini beda karena keju mozzarella greenfields ini udah diparut dan dikemas dalam botol. lebih praktis, tinggal pake aja.

harga keju mozzarella greenfields halal di superindo bandung 52k

keju mozzarella merk greenfields ini udah ada logo halal majelis ulama indonesia ya dan ada nomor halalnya juga 🙂

nomor halal majelis ulama indonesia greenfields keju mozzarella halal
informasi nutrisi keju mozzarella greenfields halal

ga sabar pengen coba buat bikin pizza sendiri ^_^

2 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Ayo mbak bikin! Aku barusan nemu resep no knead bread di catatan-nina. 2 org temenku bikin pizza pake resep itu, lembuttt….. ngga pake nguleni sampe pegel; ngga perlu mikser jg

    1. oke deh siappp… langsung cek TKP neh…. !!!! nyari resepnya, hehe…

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s