REVIEW SUSU KAMBING BUBUK ETTAWA MERAPI

kemarin hari libur, mall penuh, jalanan kosong, wah… asyik nih buat jalan-jalan ga bakal kejebak macet. langsung meluncur ke berbagai tempat buat ngisi waktu liburan. pulangnya menyempatkan beli herba di toko herba langganan. ternyata disana ada produk baru, namanya susu kambing bubuk merapi, yeay… alhamdulillah seneng banget. ini adalah salah satu minuman kesukaannku, udah gitu harganya cukup murah, apalagi ditambah diskon karena aku terdaftar sebagai member toko, hehe…

susu kambing ettawa bubuk merapi halal, tulisan susu kambingnya unik mirip kaligrafi 🙂

harganya 30k, kemasan 200 gram, cukup murah karena produk lain banyak yang lebih mahal. aku dapet diskon, harganya jadi 25k aja, hehe…. logo halal beserta nomor halal majelis ulama indonesia tertera di bagian depan kemasan box. juga ada izin pom di bagian yang sama (depan) jadibudah ga khawatir lagi mengkonsumsi produk ini.

bagian belakang box susu kambing bubuk merapi

pilihan rasanya hanya ada satu, plain alias ga ada rasa, setelah kucoba, rasanya cukup manis karena di komposisinya ada kandungan gula tapi manisnya ga bikin eneg koq 🙂

informasi nilai gizi susu kambing bubuk merapi

sebelumnya aku pernah mereview produk susu kambing bubuk halal, bedanya dengan review kali ini adalah susu kambing merk merapi ini tidak dikemas dalam bentuk sachet jadi bisa ditakar sesuai keinginan kita. kelemahannya yah… agak repot kalo dibawa bepergian, bisa tumpah jadi harus dimasukkan kedalam wadah anti tumpah yang biasanya makan tempat dalam koper 🙂

susu kambing bubuk merapi halal, tanpa pewarna jadi warnanya memang ga putih banget.
susu kambing bubuk merapi halal, ditaruh kulkas biar lebih segar, warna kuningnya berasal dari lampu kulkas ya bukan dari produknya…
Advertisements

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s