REVIEW KOKITA TAUCO HALAL

karena lagi bulan ramadhan, restoran pada tutup, jalanan pada sepi, (wah… pemandangan menarik), tapi tetap harus makan siang. jadi tadi pagi aku sempatkan buat nyari bahan masakan dan bumbunya.

bumbu tauco kokita ini murah, kemasan kecil cuma 80 gram, aku belinya di salah satu toko kelontong pasar ancol jalan muhammad ramdhan. harganya sekitar 3k. aku lupa, nanti diupdate kalo aku pergi ke pasar itu lagi. insyaallah.

kokita tauco halal

karena pada tutup itu akhirnya jadi sering masak dirumah, ini salah satu bumbu dapur rekomendasi dari suamiku, tauco kokita atau sweetened soya beans paste. dia yang hobi banget makan sambal tauco, jadi tadi siang aku beliin ini buat dia, sementara ini aku baru upload foto kemasannya dulu ya… soalnya kan suamiku baru mau masak sambal tauco nanti sore menjelang berbuka puasa.

kokita tauco halal

bumbu tauco halal tuh udah aku tunggu sejak lama, sejauh ini sih baru ketemu sama merk kokita aja. nanti sore kalo udah masak insyaallah aku upload hasil masakannya ya… 🙂 terimakasih. semoga bermanfaat.

UPDATE

dibawah ini merupakan resep sambal tauco, aku janji sama seorang teman mau sharing resep ini. nah inilah dia bahan-bahannya. bawang putih, bawang merah, cabe rawit domba, garam, gula pasir, kaldu bubuk, tauco, air putih.

Advertisements

3 Comments Add yours

  1. ndu.t.yke says:

    Bagi dong resep sambal tauco nya 🙂

    1. nanti aku tanya suamiku dulu ya… 🙂 dia yang punya resep

      1. ndu.t.yke says:

        Makasih sebelumnya 🙂

Leave a Reply to halal, health, beauty. Cancel reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s