REVIEW SOFTLENS X2 GLAM AQUAMARINE BY EXOTICON

X2 glam aquamarine box

pff… akhirnya dapet juga nih softlens x2 yang aku mau, namanya x2 glam aquamarine, sebelumnya aku udah nyari di beberapa distributor x2 resmi di bandung yang tertera di website tapi nggak semua menjual produk x2 lengkap. akhirnya aku dapet softlens x2 glam ini di hero optical jl otto iskandardinata bandung, sebelah rumah makan alam sunda (tulisan hero optical-nya kecil tapi tempatnya ramai).

Review softlens x2 glam by exoticon

aku beli minus 4.50, hehe lumayan gede ya minusnya? 😊 di website-nya tertulis softlens x2 glam ini tersedia dalam ukuran plano – 6.0

Softlens x2 glam udah terdaftar di kementrian kesehatan republik indonesia, jadi insyaallah aman. trus aku pilih x2 glam karena aku lagi pengen pakai softlens warna biru. Softlens x2 glam kadar airnya 55% sehingga jika digunakan mata kita nggak akan cepat kering, bahkan diantara semua varian softlens x2, softlens x2 glam ini adalah yang paling nyaman di mataku.

Review softlens x2 glam aquamarine by exoticon

Dari pengalamanku menggunakan softlens berbagai merk (ceileee… ), softlens yang nyaman untuk digunakan adalah yang memiliki kadar air diatas 50%, contohnya seperti x2 glam ini.

Terdaftar di kemenkes RI, insyaallah aman

softlens x2 glam ini berbahan polyhema, nggak tebal dan nggak tipis, nyaman, nggak terasa mengganjal di mata. pemakaiannya juga mudah, aku suka banget sama x2 glam aquamarine ini karena jadi lebih hemat waktu. Nggak bolak-balik copot pasang ☺

review softlens x2 glam aquamarine

harga softlens x2 glam ini 100k, masa pemakaian 6 bulan. lumayan murah 😊 belinya juga gampang, banyak yang jual, wah… asyik deh 😊 warna x2 glam aquamarine sangat cantik dan sesuai dengan yang kuharapkan, aku suka sama softlens warna terang tapi tetap kelihatan alami dan sesuai dengan gaya make up apapun.

softlens x2 glam aquamarine lens case

Jika dilihat dari dekat pada lens case, softlens x2 glam aquamarine ini berwarna biru muda dengan ring pada bagian tepi softlens dan ada warna kuning pada bagian tengahnya, tapi setelah dipakai di mata, warna kuning ini nggak terlihat karena seakan-akan menyatu dengan warna lensa mataku yang asli, lensa mataku berwarna cokelat.

walaupun didalam ruangan, warna softlens x2 aquamarine tetap kelihatan, diluar ruangan apalagi, kelihatan banget 😊

softlens x2 glam aquamarine
Lens case softlens x2 glam aquamarine

oya, ada hadiah tempat softlens dari x2 glam, tempat softlensnya tebal, nggak ringkih tapi ga ada kode tahan panas, so aku nggak pakai tempat softlens bawaan x2 glam tapi aku pakai tempat softlens punyaku sendiri. tempat softlens ini harus rajin disterilkan biar nggak menyimpan bakteri.

Review softlens x2 glam aquamarine by exoticon

kekurangan softlens x2 glam sebetulnya nggak ada, tapi aku kurang suka sama softlens yang ada ring hitam di bagian pinggirannya. juga softlens x2 glam ini diameternya 15mm, aku lebih suka softlens dengan diameter 14mm yang tidak terlalu berbeda jauh dengan ukuran lensa mataku yang asli.

softlens x2 glam ini memberi kesan lensa mata keliatan besar/belo (big eyes) karena sekarang kan trendnya emang gitu yah… sebetulnya aku lebih suka pakai softlens sesuai ukuran lensa mataku yang asli. tapi yah… belum bisa perfect,saat ini aku lebih mengutamakan kesehatan mata dan kenyamanan jadi kalo ada sedikit kekurangan dimaklumi aja, hehe… yang penting mataku masih keliatan normal dan nggak aneh walaupun diameter softlens-nya agak besar.

Softlens x2 glam aquamarine, jika melihat keatas, softlens akan bergeser sehingga terlihat seperti ini karena ukuran lensa mata asliku kan kecil 😊

apakah aku akan beli lagi? mungkin, kecuali jika ada merk lain yang memiliki kualitas sama tetapi dengan diameter lebih kecil dan tanpa ring.

Jika ada kesempatan untuk beli softlens x2 glam, aku akan beli warna tourmaline.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out /  Change )

Google photo

You are commenting using your Google account. Log Out /  Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out /  Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out /  Change )

Connecting to %s