SERUM RAMBUT ANTI KUSUT, BAGUS BUAT RAMBUT KERING DAN RONTOK

ini pengalamanku, aku punya rambut yang sulit diatur dan gampang kusut, kayak mie, saling membelit satu sama lain. alhamdulillah bukan jenis rambut rusak sih, nggak patah di ujung ataupun bercabang. pakai shampo dan kondisioner yang bagus belum cukup buat rambutku yang cenderung bandel 🙂 jadi, masih perlu serum rambut yang berfungsi sebagai pelembab. aku udah…

REVIEW PAUL MITCHELL SUPER SKINNY SERUM, THE GREATEST PRODUCT… :)

paul mitchell super skinny serum. aromanya enak banget, aroma buah-buahan tapi aku rasa lebih dominan melon (mudah-mudahan nggak salah ya, hehe… ). harganya cukup mahal kalo nggak salah sekitar 300k untuk kemasan 150 ml. tapi walaupun harganya bikin kaget 😛 produk ini memang bikin rambut lebih lembut dan mudah diatur, kebetulan rambutku mudah kusut, aku…

REVIEW PAUL MITCHELL CONDITIONER

di indonesia, brand paul mitchell asal amerika ini masih asing di telinga, aku pernah nanyain brand ini di sebuah toko kosmetik besar di bandung yang juga menjual produk perawatan rambut (supplier salon) dan ga ada satupun karyawan toko itu yang ngerti pertanyaannku, hehe… waktu itu aku sebal banget karena semua karyawan ekspresi wajahnya jadi beku…