AUGUST BEAUTY HAUL

😍😍hari ini aku seneng banget, bisa beli 6 produk skin care dan kosmetik lokal halal yang bagus banget. Murah pula. Diantara 6 produk itu adalah: 1. La tulipe active hydrating gel Ini keren banget, kemasan kecil 20 ml, produk inilah yang aku cari-cari, lokal, halal, pelembab yang aman buat kulit sensitif, mudah didapat dan murah,…

REVIEW WARDAH LUMINOUS COMPACT POWDER NO. 03 IVORY

Sebenernya sih aku udah lama banget pakai bedak ini tapi baru kali ini sempat review sebab aku lagi membenahi blog dan meng-update postingan yang jumlahnya ratusan… 😊 Yang akan aku review kali ini adalah wardah luminous compact powder, dulu kemasannya pipih dan lebar tapi sekarang jadi kecil gendut hampir sama kayak refill two way cake…

REVIEW WARDAH INTENSE MATTE LIPSTICK NO. 02 BLUSHING NUDE

aku beli wardah intense matte lipstick ini sekitar 2 bulan lalu di griya kepatihan bandung. harganya lupa, sekitar 40k kayaknya, lipstik nomor 02 blushing nude ini termasuk warna best seller. di griya kepatihan sebetulnya ada counter wardah di lantai 4 dan kalo kita belanja disitu selalu dikasih diskon, beda dengan counter wardah lantai 1, ga…

REVIEW WARDAH RENEW YOU ANTI AGING INTENSIVE SERUM

hari ini aku lagi seneng banget karena dapetin produk yang bagus buat perawatan wajah. sejak siang tadi udah ga sabar pengen segera mereview produk ini. awalnya aku ga punya niat buat beli serum ini, aku beli serum ini karena serumku yang sebelumnya (wardah c defence serum) sering dipake sama anakku yang masih abg dan pengen…

MUST HAVE ITEM

ini nih make up andalanku yang selalu ada di dompet kosmetik, hehe… buat dipake sebagai make up harian tapi kalo lagi darurat (ga sempat ke salon) bisa dipake juga lho buat ke pesta (karena tahan lama). bukan produk sponsor ya… 1. WARDAH LIGHTENING TWO WAY CAKE ini make up paling penting karena selain halal, murah,…

REVIEW WARDAH EXCLUSIVE MATTE LIP CREAM MAUVE ON!

wardah exclusive matte lip cream mauve on! unik namanya. waktu pas mau beli sempet bingung karena warnanya bagus-bagus tapi tester-nya cuma ada 3, ya udah aku pilih warna paling muda diantara para tester πŸ™‚ aku beli harganya… hmm… berapa ya aku lupa, sekitar 50k di griya kepatihan bandung.  kayaknya warna ini lagi banyak disukain ya……

PELEMBAB BADAN BUAT KULIT KERING

aku mau sharing pengalaman ya dalam mengatasi problem kulit kering. aku tinggal di bandung, tempatnya berangin dan seluruh keluargaku berjenis kulit kering, aku udah coba berbagai merk, diantara merk-merk tersebut ada cukup banyak yang bener-bener melembabkan kulit. diantaranya: wardah creamy body butter, bagus banget buat ngatasin problem kulit kering, aromanya enak, aku suka susu, strawberry…

REVIEW WARDAH C DEFENSE HALAL SERUM FOR GLOWING SKIN

pada posting sebelumnya aku pernah mereview wardah dd cream yang lumayan bagus tapi kurang lembab, jadi buat menambah kelembaban, aku coba beli serumnya. isinya 17 ml, harga sekitar 70k, pemakaiannya cukup 1-2 tetes. wardah c defense serum ini bening, agak kental tapi ga kental banget. enak dipakai, sampai sekarang aku udah pakai 1/4 botol. agak…

REVIEW WARDAH DD CREAM C DEFENSE SPF 30 PA+++

langsung aja ya. wardah dd cream ini mengandung vitamin c dan spf 30, krimnya lembut dan ga bikin iritasi, bikin skin tone kelihatan lebih rata, kulitku termasuk sensitif dan cocok pakai produk ini. warnanya sendiri agak terlalu putih tapi masih oke kalau pakai bedak yang warnanya sesuai dan yang pasti produk ini udah bersertifikat halal…

MIX ‘N MATCH WARDAH EXCLUSIVE LIPSTICK ROSEWOOD + SUGARY PINK

2 lipstik diatas adalah lipstik yang paling sering aku pakai, kadang dipakai sendiri-sendiri, kadang di mix, hasilnya bisa lihat sendiri, warnanya cantik dan natural, bikin wajah kelihatan fresh. ga terlalu pinky tapi juga ga terlalu cokelat πŸ™‚ wardah exclusive lipstick rosewood ini punya tingkat kelembaban yang baik, menutupi kekurangan si sugary pink yang kadang bikin…