TAO KAE NOI SNACK RUMPUT LAUT THAILAND HALAL (DISCONTINUED)

selain singapura, thailand merupakan salah satu negara yang banyak mengimpor makanan berlogo halal, sehingga ada suatu masa dimana aku merasa lebih mudah mencari produk halal thailand ketimbang indonesia. makanya kita berharap sekali pemerintah mendukung upaya sertifikasi halal produk-produk makanan yang beredar di indonesia. salah satunya tao kae noi yang iklannya pernah nongol di stasiun tv…

MYOJO ONION CHICKEN NOODLES

mie singapore lagi ^^ tapi dengan ukuran lebih kecil. Sertifikat halal singapore. BPOM RI ML 227217008306 Ingredients: Wheat flour, palm oil, salt, acidity regulators. Seasoning powder: Salt, flavour enhancers, sugar, spices, colour (150c), flavouring powder (potato, soy sauce powder [soya, wheat, salt], non dairy creamer [glucose, palm fat, sodium caseinate], stabilizer, [340, 452, 472e], emulsifier…

LAKSA SINGAPORE LA MIAN (MIE)

  Ini mie singapore. Sertifikasi halal singapore dan ada tulisan no msg added. Harganya termasuk mahal banget IDR 21.000 di rumah buah – gading serpong, tangerang. Biasanya aku beli mie korea merk nong shim shin ramyun yang ada logo halal korea (mie merk ini tidak semua memiliki logo halal, so kudu teliti belinya) tapi rupanya…

PIA AKIAN DENGAN 5 PILIHAN ISI, TANPA PENGAWET & PEMANIS BUATAN

kemarin iseng-iseng beli di lippo supermall karawaci lantai 2 electronic center, rupanya pusatnya ada di BSD, harga satuannya IDR 3.000, tidak ada pembelian minimal tapi kalo mau pakai kemasan dus seperti gambar diatas harus beli 5 buah. terdiri dari 5 isian, yaitu: susu, cokelat, keju, kacang hijau kupas kulit dan kacang hijau dengan kulit. rasanya…

‘WOW’ CRACKERS; KERUPUK TANPA DIGORENG

‘wow’ crackers, kerupuk tanpa digoreng? wah, bikin penasaran nih… aku liat produk ini waktu habis belanja di farmer’s market, counternya persis ada didepan kassa, langsung deh meluncur kesini… sekalian nanya2, produk ini tersedia dalam 2 rasa, ikan dan udang, dijual seharga IDR 10.000 di summarecon mall serpong, rasanya enak dan bersih, sertifikat halal majelis ulama…

RAJA KERUPUK; KERUPUK BANGKA HALAL MUI

ini dia kerupuk favorit keluarga, merknya ‘raja kerupuk’, ini kerupuk asli bangka ya…  udah mengantongi sertifikat halal majelis ulama indonesia, biasanya produk ini aku beli di pasar kelapa dua, jl dayung raya, kelapa dua seharga IDR 7.000-9.000, rasanya enak dan bersih, semua keluargaku suka dan udah sering banget belinya πŸ™‚ kerupuk ini tidak berbau amis…

MIE INSTANT HALAL SINGAPORE & KOREA

iseng-iseng beli mie singapore di rumah buah – gading serpong. merknya ‘myojo’ harganya IDR 5.000 sedangkan yang kemasan mangkuk styrofoam harganya IDR 15.000 rasa soto ayam πŸ™‚ keduanya bersertifikat halal singapore. selain mie singapore juga ada mie korea, beli di hypermart cyberpark seharga IDR 8.000, aku beli yang gourmet spicy dan rasanya lebih enak dari…

SNACK MADE IN INDONESIA; MAICIH

sudah lama aku mendengar tentang keripik singkong ‘ma icih’ ini tapi belum tertarik untuk mencoba, kebetulan kemarin ada seorang teman yang memberi oleh-oleh keripik singkong ma icih ini. menurutku rasanya tidak terlalu istimewa, sama seperti keripik singkong lain. mungkin kelebihannya ada di kemasan yang  menarik dan higienis, juga telah mengantongi sertifikat halal majelis ulama indonesia….